POLISI SURABAYA AJAK ANAK NGAJI ” ALLAHUL KAFI”

0
185

Sosok Polisi yang kesehariannya mengemban tugas pembina di wilayah kelurahan Bubutan Surabaya sudah tidak asing lagi dan dikenal semua kalangan warganya, baik bapak bapak, ibu ibu bahkan para anak anak di Maspati.

Terbukti Selasa pagi Bripka sugeng terlihat akrab bermain dengan anak anak kampung Maspati, yang rata rata anak usia sekolah dasar dan Taman Kanak kanak yang saat intu sedang bermain di tengah kampung.

Dengan kedekatan anak dengan Polisi yang satu ini, Bripka Sugeng di sela sela bermain juga mengedukasi akan pentingnya memakai masker, dan maskerpun di bagikan satu satu untuk mereka

Selesai di bagikan masker duduk berjajar sambil gurau ringan dan di ajarkan ngaji sholatawat pendek : Allahul Kafi, robunal kafi, qosodnal kafi, Likuli kafi, kafanal kafi, wa Nikmal kafi. Terdengar lantang baca doa sholawat bersama sama.

Untuk menanamkan cinta anak pada hal kebaikan termasuk menasehati anak anak agar rajin mengaji serta patuh sama orang tua.

Tidak berhenti itu saja anak anak di ajak ke warung untuk di beli eskrim satu satu. Hal itu justru menarik perhatian anak anak lain dan lari mendekat untuk di belikan es krim.(betha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here