KAPOLSEK BUBUTAN POLRESTABES SURABAYA BAGIKAN ES KRIM GRATIS UNTUK ANAK DISIPLIN MASKER  

0
249

Pandemi Covid 19 masih ada, untuk mencegah dan menyelamatkan putra putri kita tentunya tanggung jawab bersama baik orang tua maupun gugus tugas.

Tidak halnya Bhabinkamtibmas Bubutan mendampingi bapak Kapolsek Bubutan Akp Bambang Prakoso SH.S.I.K bersama Camat Bubutan Danramil Bubutan serta Relawan Covid Binaan Bhabinkamtibmas Bubutan membagikan es Krim Gratis untuk anak anak disiplin Masker

Senin siang dengan masuk perkampungan Maspati, melihat langsung bagaimana kedisiplinan Warga akan Protokol kesehatan, untuk itu Kapolsek Bubutan dengan menggandek Tiga Pilar serta Stakeholder Kecamatan Bubutan menyediakan 200 es krim untuk di bagikan pada anak anak yang telah disiplin masker.

Selain itu Bripka Sugeng selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan pada warga dengan menggunakan pengeras suara agar menerapkan protokol kesehatan.

Dan dengan adanya suara himabuan keras mengundang anak anak yang awalnya tidak pakai masker langsung cepat cepat pakai masker,dan di beri hadiah es krim oleh Kapolsek Bubutan dan Tiga pilar.

Kegiatan bagi es krim dari Polsek Bubutan bersama Camat Bubutan, Danramil serta Relawan sebagai upaya edukatif pada anak anak akan pentingnya memakai masker di masa pendemi Covid 19 saat ini. (Betha).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here