POLSEK BUBUTAN POLRESTABES SURABAYA BERSAMA STAKEHOLDER GERAK CEPAT MELAKUKAM BLOCKING AREA PASIEN KONFIRM COVID 19

0
74

Guna mempercepat penanganan dan pencegahan penyebaran penularan Covid 19 di wilayah Surabaya, Kapolrestabes Surabaya KOMBES POL JOHNNI EDDIZON ISIR S.I.k. M.T.C.P jajaran anggota nya untuk gerak cepat melakukan upaya upaya penanggulangan bersama sama stakeholder.

Penanganaan dan pencegahan Covid 19 mulai awal dari Tracing, Blocking dan Evakuasi bagi warga yang terkonfirm Covid 19 dan hal ini komponen stakeholder harus bergerak cepat untuk pencegahan penyebaran Covid 19.

Kopolsek Bubutan Polrestabes Surabaya AKP Bambang Prakoso.SH.S.I.K langsung menindaklanjuti dengan selalu koordinasi dan bergerak bersama unsur stakeholder Kelurahan maupun kecamatan Bubutan.

Dengan mengandalkan peran Bhabinkamtibmas dalam penanganan, begitu ada data baru konfirm Covid 19 maka Bhabinkamtibmas segera melakukan proses Tracing, blocking maupun evakuasi bagi pasien ke Hotel Asrama Haji.

Begitu pula Bhabinkamtibmas Bubutan Bripka Sugeng bersama stakeholder kelurahan Bubutan, satpol PP, kasatgas Linmas, dinas kesehatan, sabtu pagi bergerak bersama sama melakukan Pemblockingan area yang kedapatan warga terkonfirm Baru di Tembok Lor Surabaya

Hal ini sebagai upaya pencegahan perluasan penularan Covid 19 di wilayah Bubutan, dan bagi yang terkonfirm telah di upayaka penempatan Isolasi di Hotel Asrama Haji Surabaya. (Betha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here