Mengajak Disiplin pakai masker Bhabinkamtibmas Polrestabes Surabaya memberikan bonus mie intans

0
116

Langkah pendisiplinan dan ketaatan warga binaan kelurahan Bubutan Surabaya terus dilakukan Polisi pengemban Pembinaan

Sesuai tugas nya Bhabinkamtibmas Bripka Sugeng terus blusukan ke kampung kampung guna mengajak warga senantiasa disiplin memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan 3 M.

Tidak mudah menumbuhkan kesadaran dari warganya maka dari itu polisi di Surabaya ini mempunyai cara lain dari pada lainnya, yaitu memberikan bonus 5 pcs mie intans bagi warga yang di temui telah disiplin memakai masker

Seperti hari jumat sore kemarin Bripka sugeng blusukan di kampung Tembaan Surabaya, dengan membawa 200 paket mie intans ludes dibagikan pada warganya yang taat protokol kesehatan

Kegiatan sosialisasi oleh Bhabinkamtibmas terus di lalukan sebagai mana arahan bapak Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Eddison isir. S.IK.M.T.C.P, Bhabinkamtibmas sebagai garda depan dalam mewujudkan kedisiplinan warga dalam penerapan protokol kesehatan di tengah masyarakat.

Cara unik dengan membagikan hadiah kepada warga yang sudah disiplin memakai masker, diharapkan warga binaan tidak ada lagi yang melanggar atau terkena jaring operasi yustisi yang di lakukan jajaran Satpol PP bersama satuan Kepolisian Polrestabes Surabaya.

Warga Bubutan dapat menjadi contoh pada warga lain, bahwa warga Bubutan sudah disiplin memakai masker dan menerapkan protokol 3 M. ( betha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here