Harapan Bhabinkamtibmas Bubutan Warga Binaan tidak ada yang melanggar protokol kesehatan

0
187

Pengemban tugas kepolisian bidang pembinaan (Bhabinkamtibmas) Bripka Sugeng tanpa rasa bosan terus mengajak warga binaanya untuk disiplin memakai masker.

Kali ini di fokuskan warga binaan di Kampung Pintar Tembok Gede Surabaya, yang awalnya dikenal zona merah, namun dengan semangat dan kesadaran para warga untuk terbebas Covid 19 saat ini kampung ini sudah termasuk zona hijau.

Dengan rutin dilakukan edukasi dan kedisiplinan para warga akan protokol kesehatan warga mempunyai kesadaran pribadi untuk melindungi dirinya agar tetap sehat.

Selain melakukan pembagian masker kali ini Bripka sugeng mensosialisasikan Inpres nomor 6 tahun 2020 RES No. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 yang mana dengan sosialisasi tersebut warga tidak melanggar protokol kesehatan

Diharapkan warga binaan Bhabinkamtibmas tidak ada yang melangar protokol kesehatan atau terjaring operasi yustisi dan terkena hukuman.

Yang lebih penting adanya kesadaran diri menerapakan protokol kesehatan utamanya memakai masker agar warga tetap sehat dan terbebas Covid 19. Betha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here