Ayo pakai maskernya, pesan Bhabinkamtibmas Bubutan pada anak anak di Kampung Tangguh Semeru Bubutan GNI

0
71
Calista, cia, rofa, aisyah

[td_smart_list_end]Minggu Sore di kala anak anak sedang bermain di jalan GNI Surabaya, saat Bhabinkamtibmas datang di Kampung Tangguh Semeru Bubutan langsung menyapa pak Polisi sugeng datang pak sugeng datang,, ayo pakai masker celoteh si kecil Aisyah 4 tahun dan keakraban memang sudah tampak antara anak anak dengan sosok Polisi yang di kenal merakyat ini, sosok Bhabinkamtibmas di kelurahan Bubutan Surabaya.

Anak anak yang awalnya main sepeda ada Calista, cia, rofa langsung berhenti dan mendekati Polisi Sugeng demikian anak anak menyapa.

Tanpa rasa takut dan malu dengan sosok polisi yang satu ini, semua warga di kampung Bubutan Kulon sosok Sugeng tidak asing lagi dari usia dewasa maupun anak anak.

Ayo ayo pakai maskernya yang benar kata polisi sugeng pada anak anak,, siapa yang pakai masker di beri hadiah dan di ambilah jajanan ringan Susu dan permen dari sepeda motor dinasnya untuk di bagikan pada anak anak yang sudah pakai masker.

Dengan hadiah susu dan permen tampak keceriakan pada anak anak dan duduk sambil menikmati susu pemberian Polisi sugeng

Edukasi akan pentingnya penerapan Protokol Kesehatan terus di lakukan Bhabinkamtibmas Bubutan, utamanya memakai masker termasuk anak anak harus di biasanya memakai masker. Sebagaimana semboyan Bhabinkamtibmas Bubutan Amankan semua semua aman. (Betha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here