Kapolrestabes Surabaya Blusukan Tengah Malam, Cek Kampung Tangguh

0
759

Seakan tidak ada Kata Lelah di kamus pribadi Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P, Pasalnya tanpa ada persiapan layaknya kunjungan pejabat , dan  secara spontan saja pada hari Rabu tengah Malam kapolrestabes Surabaya berkunjung ke RUKAN YANCURHATLUH (Rumah kantor Pelayanan Curhat dan keluhan) Bhabinkamtibmas Bubutan yang berada di Jalan Maspati Gang 1 Bubutan Surabaya.

Dalam kunjungan pada tengah malam, di RUKAN YANCURHATLUH  Kapolrestabes KOMBES POL JOHNNI EDDIZON ISIR dengan di dampingi Kapolsek Bubutan AKP BAMBANG PRAKOSO.,S.H.S.I.K. untuk mengetahui program Inivasi Dari Bhabinkamtibmas yang bertugas di kelurahan Bubutan Surabaya.

Selain itu Kapolrestabes Surabaya juga berkunjung di Kampung Tangguh Semeru wani Jogo Suroboyo, Kranggan Nol Covid 19 serta menyempatkan diri untuk menyapa warga sekitar dan memberikan himbauan protokol kesehatan.

Kampung Kranggan hingga saat ini tidak tidak ada yang terpapar Covid 19. Dan dengan adanya Kampung Tangguh Semeru Wani jogo Suroboyo di Kanggan Surabaya salah satu program Warga Kranggan Surabaya di bawah Pimpinan Ketua RW.01 Kranggan bapak Ridi Sulaksono guna menjaga kampung Kranggan Tetap Nol Covid 19. (18/06/2020) Betha.

sumber: https://www.kompasiana.com/bloggerpolri/5eea61e9d541df2e1e425012/kapolrestabes-surabaya-blusukan-tengah-malam-cek-kampung-tangguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here