Kasat Lantas Polrestabes Surabaya : Alhamdulillah Angka Kecelakaan dan Jumlah Korban Menurun

0
13

Live Siaran di Radio Suara Surabaya, Kasat Lantas : Alhamdulillah Angka Kecelakaan dan Jumlah Korban Menurun

SURABAYA, Liputan Terkini – Bertempat di studio Radio Suara Surabaya Center, Kota Surabaya, Jawa Timur, bersama Wakasat Lantas dan KBO Lantas, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya mengikuti siaran live tentang di berlakukannya Electronic Traffic Law EnforcementĀ (ETLE) dan dampaknya. Jum’at (4/11/2022).

Disampaikan Kasat Polrestabes Surabaya, Kompol Arif Fazlurrahman, S.H, S.I.K, M. Si, “Tingkat pelanggaran di lokasi – lokasi tetap dimana ada kamera ETLE STATIS menurun, artinya masyarakat Surabaya lebih paham dan tertib di bawah pengawasan”, ucap Arif.

Sehingga berdampak secara signifikan bahwa tren angka kecelakaan dan jumlah korban meninggal dunia akibat kecelakaan di Kota Surabaya Semakin Menurun.

Sat Lantas Polrestabes Surabaya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kota Surabaya, yang sudah lebih sadar, lebih tertib dan lebih peduli terhadap peraturan dan keselamatan berlalu lintas.

“Seluruh warga Kota Surabaya, terima kasih sudah lebih sadar, lebih tertib dan lebih peduli terhadap peraturan dan keselamatan berlalu lintas. Matur Suwun Dulur”, pungkas Arif.**
(Red)