Kapolres Bondowoso Menghadiri Kegiatan Gowes Asareng Ulama’ dan Umara

0
16

Kapolres Bondowoso Menghadiri Kegiatan Gowes Asareng Ulama’ dan Umara

 

BONDOWOSO, Liputan Terkini – Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional dan menyambut 1 Abad Nahdlatul Ulama’ Kapolres Bondowoso hadiri dalam kegiatan Gowes Asareng Ulama’ dan Umara’. Rabu (02/11/2022).

Acara di selenggarakan berkat sinergitas, kolaborasi dan kebersamaan antara Polres Bondowoso, Pemkab Bondowoso dan PCNU Bondowoso.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Bondowoso Drs. K. H. Salwa Arifin beserta staf, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S. I. K beserta PJU Polres Bondowoso, Dandim Bondowoso beserta anggota, pengurus PCNU Bondowoso, tokoh agama, tokoh masyarakat dan kawula muda.

Dalam sambutannya, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko mengatakan keberadaan para santri, tokoh Agama, Ulama dan pimpinan pondok Pesantren sangat penting khususnya dalam perannya menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Bondowoso.

“Keberadaan santri tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa, kontribusi santri dalam menjaga kondusifitas wilayah sangat besar, sering kali kita berkolaborasi dan bekerjasama dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif,” ucapnya.

Kepada para santri, Kapolres berpesan agar terus mempertahankan keutuhan NKRI, dengan menumbuhkan rasa cinta kepada bangsa dan negara.

“Selamat kepada seluruh komponen santri atas terselenggaranya peringatan hari santri nasional tahun 2022 dan 1 Abad Nahdlatul Ulama’ mudah-mudahan kegiatan ini menjadi pendorong semangat kita bersama untuk mewujudkan Kabupaten Bondowoso yang aman, tentram dan berwibawa,” pungkasnya.**