Walikota Surabaya Bersama Kapolrestabes Hadir Di Semarak Karnaval Di Tunjungan,

0
17

Kapolrestabes Surabaya Bersama Walikota Menghadiri Karnaval di Tunjungan

 

SURABAYA, Liputan Terkini – Memperingati hari batik nasional Pemerintah Daerah Kota Surabaya menggelar acara karnaval dan fashion show. Bertempat di Tunjungan di sepanjang Jl. Tunjungan Kota Surabaya, Minggu (30/10/2022).

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan bersama Ketua Bhayangkari kota Surabaya, Ny. Gita Yusep hadiri Karnaval nang Tunjungan di Sepanjang Jl.Tunjungan Kota Surabaya.

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi bersama Wawali Surabaya Armuji, Forkopimda Surabaya, juga turut hadir Kepala daerah Gerbangkertosusila.

“Event Karnaval Nang Tunjungan ini dalam rangka memperingati Hari Batik dengan menyajikan fashion show dan terdapat stand makanan, fashion (Batik) dan UMKM”.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan menyampaikan “acara ini merupakan agenda tahunan dari Pemkot Surabaya dengan melibatkan para kepala daerah dari beberapa wilayah”, ucap Kapolrestabes.

Eri Cahyadi Walikota Surabaya menbahkan, melalui kegiatan “Karnaval Nang Tunjungan” mampu mengenalkan motif batik khas Kota Surabaya hasil karya dari para desainer UMKM Kota Pahlawan. Bahkan, para pengunjung yang hadir juga ikut mengenakan busana batik atau produk lokal UMKM.

“Bangga betul dengan arek Suroboyo, beserta tamu undangan yang hadir menggunakan batik Suroboyo,” pungkasnya.
(Red)