Kapolres Tanah Laut Gelar Kegiatan Penilaian Indeks Tata Kelola Kepolisian Online

0
18

Polres Tanah Laut menggelar kegiatan penilaian Indeks Tata Kelola Kepolisian Online (ITK-O) Tahun 2022, oleh responden Eksternal dan Internal bertempat di Aula Satya Brata Polres Tanah Laut, Selasa (18/10).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, yang diwakili Kabagren Polres Tanah Laut Kompol Syaiful Bahri, S.E.

Kabagren Polres Tanah Laut Kompol Syaiful Bahri, S.H, S.E dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan Polri yang profesional serta bersih dan bebas dari korupsi.

Pelaksanan kegiatan itu sebagai penilaian terkait kinerja, kompetensi ataupun kehadiran serta perilaku anggota khususnya Polres Tanah Laut serta berbagai hal lain seperti akuntabilitas, transparansi dan sebagainya.

“Kami mohon berikan saran dan masukan, terkait dengan tugas Kepolisian, Terimakasih kami sampaikan atas kehadiran semua pihak dalam kegiatan ini,”ungkapnya.

Diakhir sambutannya ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta yang sudah hadir dan mudah-mudahan dengan masukan yang diberikan dapat menjadi evaluasi bagi Kepolisian guna meningkatkan pelayanan kedepannya.

Kegiatan tampak dihadiri oleh para responden yang terdiri dari berbagai unsur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, LSM dan Media serta Tokoh Pemuda yang ada di Kabupaten Tanah Laut serta sejumlah pihak lainnya.