Aksi Polsek Jambangan Prank Tilang Kendaraan Bermotor Untuk Bagikan Sembako Viral

0
22

Prank Ops Penindakan oleh Polsek Jambangan, Pelanggar hanya di Beri Himbauan dan Sembako

BERITA POLISI SURABAYA, Liputan Terkini – Sejumlah pengendara motor di tindak oleh jajaran polsek Jambangan dalam operasi penindakan karena tidak menggunakan helm. Sabtu (15/10/2022).

Pemotor yang kedapatan melanggar, di giring ke halaman Mapolsek Jambangan, Polrestabes Surabaya. Puluhan pemotor nampak berada di halaman Mapolsek Jambangan.

“Mereka tidak ada yang sadar bahwa sejatinya operasi yang di lakukan jajaran Polsek Jambangan, Polrestabes Surabaya hanyalah Prank semata”.

Pemotor yang melanggar dan di giring ke halaman Mapolsek Jambangan hanya di berikan teguran dan nasehat. Setelahnya sejumlah pemotor malah di berikan paket sembako oleh petugas.

Tina, salah satu pemotor yang melanggar, awalnya mengaku panik tiba-tiba ada operasi, karena tidak membawa surat-surat, eh ternyata tidak di tindak malah di beri paket sembako oleh Polisi.

“Awalnya saya kaget mendadak ada operasi, karena tidak membawa surat-surat dan tidak memakai helm, tapi alhamdulillah semuanya hanya prank, selain di nasehati agar memakai helm saat berkendara, saya malah di beri sembako oleh Polisi“, ucap Tina.

Sementara di jelaskan Kapolsek Jambangan Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H bahwa operasi yang di laksanakan hanyalah prank bagi pemotor yang melanggar.

“Sejatinya operasi yang kita laksanakan hanyalah prank bagi masyarakat yang tidak patuh aturan, kami hanya ingin memberikan paket sembako kepada warga yang terdampak kenaikan harga BBM sekaligus memberikan himbauan agar warga taat aturan, membawa surat-surat saat mengendarai motor di jalan raya”, pungkas Kapolsek.*