Teguran Simpatik Polisi Lalu Lintas Surabaya, Berbuah Ucapan Terima Kasih Dari Warga

    0
    26

     

    Ops Zebra Semeru 2022 yang digelar serentak oleh Polda Jatim dan jajaran dan dimulai sejak tanggal 3 hingga 16 Oktober 2022 saat ini sudah menginjak hari keempat, tindakan kepolisian pada Ops Zebra kali ini lebih mengutamakan sisi pendekatan secara emosional dan memberikan berbagai macam himbauan untuk keselamatan pengendara.

    Sementara itu di Surabaya, tepatnya pada Satuan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya, juga melakukan hal yang sama, bahkan beberapa pemberitaan akhir akhir ini pihak Satlantas Polrestabes Surabaya menyatakan bahwa angka kecelakaan saat ini lebih menurun dibandingkan bulan bulan kemarin, hal tersebut disampaikan lansung oleh Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol Arif Fazlurrahman,  dengan menggunakan metode perhitungan analisa Fatalitas Rate pada Analisa dan evaluasi kinerja Polantas Surabaya dan jajaran.

    Sementara itu beberapa tindakan Polisi Lalu Lintas Polrestabes Surabaya bahkan ada yang menjadi viral, salah satunya adalah pemberian Blangko Teguran untuk para pengendara Motor yang melakukan pelanggaran, tindakan ini sontak saja membuat warga kaget, karena Polantas Surabaya tidak lansung melakukan tindakan tilang, akan tetapi dengan pendekatan secara emosional memberikan arahan dan himbauan bagi para pelanggar tersebut.

    Beberapa warga Surabaya lansung mengucapkan terima kasih atas teguran tersebut, bahkan beberapa video sempat diunggah di beberapa platform media sosial spt Youtube , Instagram dan Facebook.

    Berikut Video ucapan terima kasih warga Surabaya disaat menerima teguran dari anggota Polisi Lalu Lintas Polrestabes Surabaya

    Teguran Simpatik Polisi Lalu Lintas Polrestabes Surabaya