Melaksanakan Anev Bersama Unit Lantas Polsek Jajaran, Ini Pesan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya

0
25

Melaksanakan Anev Bersama Unit Lantas Polsek Jajaran, Ini Pesan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya

 


SURABAYA, Liputan Terkini – Bentuk evaluasi kinerja bulanan, Sat Lantas Polrestabes Surabaya melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) analisis dan evaluasi (Anev) bersama Unit Lantas Polsek jajaran Polrestabes Surabaya.

Bertempat di Aula Gedung Patria Tama, Kolombo, Polrestabes Surabaya, Rabu (5//10/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakasat Lantas dan PJU Sat Lantas Polrestabes Surabaya serta Kanit Lantas Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya.

Kasat Lantas Polrestabes SurabayaKompol Arif Fazlurrahman, S.H., S.I.K., M. Si menyampaikan tentang pelaksanaan tugas khusus Satlantas Polrestabes Surabaya, dalam meningkatkan pelayanan dan kinerja anggota di Lapangan, menurutnya dibutuhkan kekompakan dalam bertugas, baik perwira maupun bintara.

“Harapannya semua personel bisa selalu kompak dan solid dalam setiap pelaksanaan tugas dalam fungsi lalu lintas. Semoga Satuan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya tetap solid dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta mampu meningkatkan profesionalitas kerja sesuai tugas pokoknya,” tegas Arif.

Sebagai perwira yang bertugas di Sat Lantas Polrestabes Surabaya, kita wajib selalu mengarahkan, mengontrol serta memotivasi personel untuk mencapai hasil kinerja yang maksimal, khususnya dalam melayani masyarakat, pungkasnya.**
(Red)