Angka Kecelakaan Surabaya Menurun, Begini Analisis Fatalitas Rate Satlantas Polrestabes Surabaya

0
24

Hasil Anev Bulanan Kinerja Polrestabes Surabaya, September 2022 Angka Kecelakaan Menurun

SURABAYA, Liputan Terkini – Berdasarkan hasil Anev bulanan kinerja Sat Lantas Polrestabes Surabaya berhasil menekan jumlah kejadian kecelakaan lalu lintas dan korban meninggal dunia (fatalitas rate).

Dalam rapat koordinasi Analisis dan Evaluasi (anev) yang di gelar di Aula Gedung Patria Tama, Kolombo, Polrestabes Surabaya, Rabu (5//10/2022) itu, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Kompol Arif Fazlurrahman, S.H., S.I.K., M. Simenyampaikan bahwa angka kejadian kecelakaan lalu lintas di bulan September 2022 menurun.

“Angka kecelakaan lalu lintas pada bulan Agustus 2022 sebanyak 126 kasus dengan korban meninggal (MD) sebanyak 19 orang. Sementara pada September 2022 terjadi 114 kasus dengan korban meninggal (MD) sebanyak 13 orang, artinya menurun, terang Arif.

Semua berkat dukungan, arahan pimpinan Bapak Kapolrestabes Surabaya dan Kerjasama seluruh PJU dan Para Kapolsek. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, tambahnya.

Semoga kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan, pungkas Arif.*