Sim Cak Bhabin Polrestabes Surabaya Masuk Pasar

0
26

Program Sat Lantas Surabaya ‘Sim Cak Bhabin’ Sasar Emak – emak di Pasar

SURABAYA, Liputan Terkini – Sat Lantas bersama Sat Binmas Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan program inovatif terbaru Polrestabes Surabaya Sim Cak Bhabin Spesial Emak-emak.

Bertempat di Pasar Baru Gununganyar, Jln. Gununganyar Timur, Kota Surabaya. Selasa (27/9/2022).

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Kompol Arif Fazlurrahman , S.H, S.I.K., M. Si di dampingi Kasat Binmas AKBP Herlina, SIK, MH, menyampaikan Sim Cak Bhabin kali ini menyasar Emak-emak yang ada di Pasar Gununganyar.

“Sim Cak Bhabin kali ini berada di Pasar Baru Gununganyar, Jln. Gununganyar, Kota Surabaya dengan menyasar Emak-emak”, terang Kasat Lantas.

Nampak antusias emak-emak mengikuti program Sim Cak Bhabin ini, itu membuktikan bahwa sebenarnya warga Kota Surabaya telah mempunyai kesadaran untuk taat aturan, yakni berupaya mengurus surat ijin mengemudi, tambahnya.

Sementara ibu-ibu salah satu pemohon menyampaikan bahwa dengan hadirnya Sim Cak Bhabin, semakin memudahkan bagi masyarakat yang hendak mengurus SIM, khususnya ibu-ibu tidak harus meluangkan waktunya hingga berlama – lama untuk mendapatkan SIM, dengan hadirnya Sim Cak Bhabin di berbagai tempat, ibu – ibu bisa sambil memasak untuk urus SIM, pungkas ibu muda.*
(Red)