Kasat Sabhara Laksanakan Kunjungan dalam Rangka MoU Polres Tanah Laut bersama BNN Tanah Laut

0
28

Kasat Sabhara Laksanakan Kunjungan dalam Rangka MoU Polres Tanah Laut bersama BNN Tanah Laut

BERITA POLISI TANAH LAUT, Liputan Terkini – Kasat Sabhara Polres Tanah Laut Iptu Winarto beserta rombongan melaksanakan kunjungan dalam rangka MoU antara Polres Tanah Laut dengan BNN Kabupaten Tanah Laut.

Bertempat di kantor BNN Kabupaten Tanah Laut. Selasa, (27/9/2022).

Hadir dalam giat tersebut, Kasat Sabhara Polres Tanah Laut, Iptu Winarto, beserta beberapa anggota., Kepala BNN Kabupaten Tanah Laut Katamsi Sad Retna Setiawan, S.H, M.Th, bersama beberapa deputi.

Iptu Winarto, selaku Kasat Sabhara menyampaikan bahwa “Kegiatan berjalan diawali dengan pengarahan oleh kepala BNN kab. Tanah Laut dilanjutkan pemaparan materi oleh Narasumber.

Adapun tujuan dilaksanakannya MoU tersebut yakni meningkatkan kerjasama dalam pengawasan, penindakan dan pelaksanaan rehabilitasi bagi pecandu, penyalahguna dan atau korban penyalahgunaan narkotika, terangnya.

Terdapat beberapa point dalam perjian kerjasama dimaksud antara lain pertukaran data dan atau informasi, pelaksanaan asesmen terpadu, mekanisme rehabilitasi, pemanfaatan sarana dan prasarana, serta peningkatan kapasitas SDM.

Diakhir kegiatan dilaksanakan sesi diskusi tanya jawab terkait persamaan persepsi. Harapan kedepan agar SDM dari kepolisian diikutsertakan di dalam pelatihan peningkatan kemampuan yang di selenggarakan oleh BNN, pungkasnya.*
(Red)