Kapolres Bondowoso memberikan support kepada Personil yang Sedang Dirawat di RS Bhayangkara

0
29

Berita Polisi Bondowoso, Disela-sela kepadatan aktivitasnya, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK kembali menyempatkan waktunya untuk menjenguk anggotanya yang tengah jatuh sakit dan menjalani Opname di RS Bhayangkara Kota Bondowoso, Selasa 27/09 2022.

Kedatangan Kapolres Bondowoso yang diikuti oleh PJU Polres Bondowoso serta seluruh jajaran Polres Bondowoso ini pun disambut penuh hangat oleh anggotanya bersama pihak keluarga yang saat itu tengah mendampingi di ruang perawatan RS Bhayangkara.

Diakui AKBP Wimboko, SIK, apa yang dilakukannya itu merupakan bentuk perhatian serta tanggung jawab moril selaku pimpinan terhadap anggotanya yang sedang mengalami sakit, guna memberikan semangat dan motivasi untuk sembuh.

“Tetap semangat. Semoga lekas sembuh, dan dapat beraktivitas kembali bersama kami,” ujar Kapolres Bondowoso sambil menanyakan kondisi kesehatan anggotanya.

Ungkapan terima kasih pun tak luput disampaikan oleh personil yang terbaring sakit. “Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan Bapak Kapolres, meski ditengah kesibukannya masih ingin meluangkan waktu untuk membesuk kami,” ujarnya.

Kepedulian Kapolres Bondowoso yang menjenguk anggotanya merupakan implementasi dari salah satu tugas pokok Polri yakni melayani masyarakat, kepedulian tersebut juga merupakan hak muslim terhadap muslim lainnya untuk saling menjenguk diantara mereka yang sakit.

“Semoga para personil Polres Bondowoso yang saat ini dirawat di RS Bhayangkara bisa segera pulih kembali dan bisa melanjutkan tugasnya sebagai seorang Polri yang melayani masyarakat, sekali lagi kami ucapkan Semangat untuk sembuh, ” tegas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK.

(Humas Polres Bondowoso)