Emily Van Camp Sosok Agent 13 Di Film Captain America

0
33

Lama tak terdengar kabarnya di franchise Marvel Cinematic Universe, akhirnya Emily VanCamp dipastikan kembali di Captain America: Civil War. Dalam Captain America: The Winter Soldier, ia sukses memerankan Agent 13 atau Sharon Carter.

Emily VanCamp Kembali Mainkan Agent 13 di Captain America: Civil War

Dilansir dari Deadline melalui Comicbook.com, Rabu, akan seperti apa aksi Agent 13 di film tersebut nanti, hingga kini masih belum diumumkan. Bahkan, jati dirinya pun belum diungkapkan, meskipun dalam komiknya ia adalah keponakan dari Peggy Carter (kekasih Captain America).

Sharon sendiri telah menjadi sosok kekasih Captain America di berbagai cerita setelah sang pahlawan dibangkitkan kembali dari tidur panjang. Salah satunya berasal dari cerita karya Ed Brubaker yang diadaptasi menjadi film The Winter Soldier.

Batman V Superman sempat direncanakan untuk tayang berbarengan dengan Captain America 3 hingga akhirnya Warner Bros memajukannya.

Lebih jauh mengenai apa yang terjadi dalam Captain America: Civil War versi komik, Captain America akan menemui ajalnya. Ia tewas di tangan Sharon Carter yang telah dicuci otaknya dan juga tengah mengandung bayi sang pahlawan.

Captain America: Civil War siap tiba di Amerika Serikat pada 6 Mei 2016. Anthony dan Joe Russo kembali duduk di bangku sutradara setelah sukses menggarap film kedua. Chris Evans tampil sebagai Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, Frank Grillo sebagai Crossbones, dan Chadwick Boseman memerankan Black Panther. Dirumorkan juga akan hadirnya Spider-Man versi baru.

Salah satu kemungkinan adalah hadirnya Spider-Man dalam Captain America: Civil War.

Sambil menantikan Captain America: Civil War, aksi Robert Downey Jr. dan Chris Evans, telah menghiasi layar lebar terlebih dahulu bersama Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner lewat Avengers: Age of Ultron.