Sambut Harlantas Bhayangkara Ke 67, Polantas Surabaya Bersihkan Tempat Ibadah

0
12

Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya semangat dalam Menyambut Harlantas Bhayangkara ke 67, kali ini Sat Lantas Polrestabes Surabaya Silaturahmi ke Tempat Ibadah

SURABAYA, Liputan Terkini – Dalam rangka memperingati hari lalu lintas Bhayangkara ke 67, jajaran Sat Lantas Polrestabes Surabaya silaturahmi ke beberapa tempat ibadah. Jum’at (16/9/2022).

Bertempat di Masjid Jami’ Jl. Indrapura., Gereja Katolik Kelahiran Santa Perawan Maria Jl.Kepanjen., Vihara Mahavira Graha Jl.Ps Besar Wetan dan Klenteng Pak Kik Bio Jl. Jagalan, Kota Surabaya.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Kompol Arif Fazlurrahman, S.H, S.I.K, M. Si, menjelaskan kegiatan Bakti Sosial ini berupa silaturahmi ke beberapa tempat ibadah yang diikuti oleh Kanit Kamsel Satlantas Polrestabes Surabaya didampingi para perwira dan anggota. Serta dari beberapa instansi yaitu Dinas Perhubungan, Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga, Satpol PP dan Jasa Raharja Kota Surabaya, terang Arif.

Bakti Sosial tersebut diisi dengan membersihkan wilayah tempat ibadah di pekarangan dan di dalam lokasi tempat ibadah. Di samping itu kita memberikan sepaket alat kebersihan yang diserahkan langsung kepada pengurus di masing – masing tempat Ibadah”, tambahnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022 dan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada antar umat beragama, pungkasnya.**