Viral Najwa Shihab Sindir Keras Polisi: Suruh Urus Dulu Tuh Ferdy Sambo

0
6
Akhirnya menjadi berita hangat terkait pernyataan najwa shihab dan berujung Viral Najwa Shihab Sindir Keras Polisi: Suruh Urus Dulu Tuh Ferdy Sambo

Djawanews.com Potongan video presenter Najwa Shihab menyindir keras pihak kepolisian yang sampai saat ini belum tuntas menangani kasus Ferdy Sambo beredar di media sosial. Perempuan yang akrab disapa Nana ini berani menyindir pihak kepolisian di hadapan umum.

Terlihat dalam video yang beredar, Najwa Shihab menyindir keras pihak kepolisian. Ia tak habis pikir dengan kasus Ferdy Sambo sudah berjalan 2 bulan, tetapi belum kunjung selesai.

“Jangan mau ditakut-takuti polisi. Suruh urus dulu tuh Ferdy Sambo,” ujar Najwa Shihab, dikutip dari akun gosip Instagram @nyinyir_update_official.

Perempuan berusia 44 tahun ini berpesan kepada masyarakat Indonesia agar tak mudah ditakut-takuti oleh pihak kepolisian.

“Sepanjang kita tahu apa yang kita lakukan benar, kita tidak merugikan orang lain, jangan mau ditakut-takuti dengan pasal,” paparnya.

Najwa meminta masyarakat Indonesia agar mempelajari pasal-pasal dalam aturan hukum supaya tak gampang ditakut-takuti.

“Kita juga bisa belajar pasal-pasal, kita juga tahu apa hak-hak kita sebagai warga negara kalau tidak tahu cari tahu, jadi jangan mau gampang ditakut-takuti,” jelasnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memuji Najwa Shihab yang berani untuk menyindir pihak kepolisian.

“Cantik dan pemberani,” komentar akun @blackbriar_on*****

“Cantik dan pemberani, semoga Allah selalu melindungi mbak Najwa dan keluarganya amin ya Allah,” tulis akun @mamaa****