KPK Dan Polri Fokus Sosialisai Desa Anti Korupsi

0
6

Kapolrestabes Surabaya Mendampingi Kapolda Jatim Hadiri Acara Sosialisasi Desa Anti Korupsi

SURABAYA, Liputan Terkini – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan mendampingi Kapolda Jawa Timur hadir dalam acara sosialisasi desa anti korupsi. Bertempat di gedung Islamic Center, Kota Surabaya, Jawa Timur, Jalan Dukuh Kupang, Kota Surabaya. Rabu, (14/9/2022).

Acara tersebut, dihadiri Ketua KPK Firli Bahuri, sebagai narasumber dan pembuka acara yang di ikuti oleh 300 an Kepala desa se Jawa Timur.

Hadir pula dalam acara, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa., Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Nico Afinta di dampingi Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan., Ketua DPRD Jawa Timur, Kusnadi., Irdam V Brawijaya Brigjend TNI Tjatur Putra Gunadi., Direktur Pembinaan Peran Serta Masyatakat KPK RI, Direktur Koordinasi Supervisi Wilayah III, Danlantamal V Surabaya, Danlanud Mulyono, Wakajati Jatim, PJU Kodam V/Brawijaya, PJU Polda Jatim, Hakim Tinggi Tindak Pidana Korupsi Pengadilan Tinggi Jatim, dan di ikuti Ka OPD Prov Jatim serta Bupati/ Walikota se-Jatim secara virtual

Pelaksanaan Pembukaan Sosialisasi dan bimbingan teknis desa anti korupsi kepada seluruh Kepala Desa di Prov. Jawa Timur oleh KPK RI dengan tema “Berawal Dari Desa Kita Wujudkan Indonesia Bebas Dari Korupsi.”

Kegiatan tersebut merupakan sebagai tindak lanjut dan komitmen dari Gubernur Jatim untuk mencegah tindak kejahatan korupsi tingkat Desa di Prov. Jatim dan juga untuk menyamakan persepsi serta bentuk kolaborasi dan kerjasama seluruh elemen masyarakat terkait penanganan tindak korupsi di Prov. Jatim.**