Beredar Suara & Chat Nikita Mirzani ke Ferdy Sambo Bocor, Hoaks atau Fakta?

0
16
Ranah media sosial tengah heboh dengan video singkat tentang percakapan suara serta bukti tangkapan layar percakapan yang diduga Nikita Mirzani dengan tersangka Ferdy Sambo.

Dari video yang tersebar tampak seseorang yang diduga Nikita Mirzani memperlihatkan sebuah kartu nama yang bertuliskan Ferdy Sambo ke temannya.

Rahasia ya aku semalam ketemu,” kata seseorang yang diduga Nikita Mirzani, dilihat dari unggahan akun Instagram @lambe_danu_official99.

Dibantu beresin kasus-kasusku,” sambungnya.

Masih dalam unggahan yang sama, beredar pula rekaman suara yang diduga Nikira Mirzani dengan seorang pria diduga tersangka Ferdy Sambo.

“Apa kabar?” tanya suara wanita diduga Nikita Mirzani.

“Alhamdulillah baik. Gimana, baby-nya gimana? Sehat?” jawab pria terduga Ferdy Sambo.

Baby, alhamdullillah membaik sekarang, berat badannya udah naik,” jawab suara wanita tersebut.

Ferdy Sambo/ Foto: YouTube

Suara wanita terduga Nikita Mirzani itu langsung menjelaskan soal kasusnya kepada sang pria.

“Aku baru dapet surat panggilan dua hari yang lalu jadi tersangka. Maksudnya, ini kan ranahnya KDRT ya, kenapa jadi 351 juncto 355 itu pasal ngeri-ngeri,” beber sang wanita.

“KDRT, ya?” kata pria tersebut.

“KDRT. Dan waktu itu kan di BAP belum kelar semua, sempat BAP tuh, yang kasus pemukulan itu,” tegas wanita diduga Nikita Mirzani tersebut.

Bukti dugaan kedekatan Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo./ Foto: instagram.com/

Meski dalam unggahan rekaman suara tersebut tidak disebutkan siapa sosok di baliknya, warganet sendiri langsung terbelah menjadi pro dan kontra.

Salfok dibantu bersein kasus2ku,” komentar akun @madam***.

Nikmir ama sambo gak ada hubungan woy, itu bukan suaranya sambo,” imbuh akun @stek***.

di igs storynya sok2 ga kenal sambo, bisa muna juga ternyata si wanita yang katanyan paling ga munaik se indonesia,” tutur akun @nadl***.

Editann vangkeee itu yg edit kemana ajaah,” timpal akun @nevia***.

Kendati demikian hingga saat ini belum ada keterangan resmi apakah rekaman suara yang beredar antara Ferdy Sambo dengan Nikita Mirzani benar adanya atau tidak.