Road show Kamseltibcarlantas, Surabaya Wani Tertib Berlalu Lintas

0
14

Road show Kamseltibcarlantas, Surabaya Wani Tertib Berlalu Lintas

SURABAYA – Memeriahkan car free day dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke 76, Sat Lantas Polrestabes Surabaya gelar road show Kamseltibcarlantas dengan tema ‘Surabaya Wani Tertib Berlalu Lintas‘.

Bertempat di Taman Bungkul, Kota Surabaya, (11/9/2022).

Kegiatan yang diawali dengan senam bersama itu, di hadiri Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol Arif Fazlurrahman, S.H, S.I.K., M. Si., PJU Sat Lantas Polrestabes dan beberapa anggota.

Di kesempatan itu, Kasat Lantas membuka kegiatan rangkaian road show dengan pelepasan pawai gabungan murid – murid SD dan SMP diiringi music patrol dan penampilan dari pocil binaan Sat Lantas Polrestabes Surabaya, sehingga membuat suasana semakin meriah.

Dalam sambutannya, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya berharap warga Surabaya semakin sadar dan peduli keselamatan berlalu lintas.

“Kami harapkan para warga kota Surabaya semakin sadar dan peduli dengan keselamatan berlalu lintas. Saat ini, setiap hari terjadi 3 sampai 4 TKP kecelakaan lalu lintas, setiap hari ada korban berjatuhan. Bahkan setiap 2 atau 3 hari sekali ada yang meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas”, terang Kasat Lantas.

Untuk itu marilah patuhi aturan berlalu lintas, tidak berkendara ugal-ugalan/ balap liar, selalu menggunakan helm SNI saat mengendari kendaraan roda 2, menggunakan sabuk pengaman, melengkapi kelengkapan surat – surat berkendara serta dukung Surabaya zero knalpot brong” pungkas Kompol Arif.

Disamping pawai dan music patrol, acara di isi pula quiz berhadiah berupa helm, jaket dan voucer belanja yang dibagikan kepada pengunjung car free day saat menjawab pertanyaan dengan tepat.**
(Red)