Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Hadiri Pembukaan Honda Brio Slalom Challenge

0
9

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Hadiri Pembukaan Honda Brio Slalom
Challenge

SURABAYA – Terbaru, PT Honda Prospect Motor menggelar putaran akhir Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 seri ke-4 di Parkir Timur Delta Plaza Surabaya, Sabtu (10/9/2022).

Honda Brio Speed Challenge 2022 sendiri terbuka untuk umum dari berbagai kalangan. Peserta wajib menggunakan kendaraan Honda Brio generasi kedua (CVT/MT) yang diproduksi oleh PT Honda Prospect Motor. Tercatat 80 peserta melakukan registrasi termasuk para jurnalis untuk berlaga di kelas media.

Selain para slalom racer dan peserta lainnya hadir dalam ajang bergengsi tersebut, Sat Lantas Polrestabes Surabaya di wakili Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Kompol Arif Fazlurrahman, S.H, S.I.K., M. Si di dampingi Wakasat Lantas Polrestabes Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Arif Fazlurrahman telah mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas. Sehingga mampu memberikan contoh yang baik kepada masyarakat tentang berkendara yang benar.

“Mari gelorakan 3S, yaitu Smart, Safety And Share Road. Cerdas, berhati hati dan berbagi jalan dengan pengendara lainnya”, ucap Kompol Arif.

 

Kompol Arif juga menyampaikan bahwa Sat Lantas Polrestabes Surabaya terus menggelorakan keselamatan berlalu lintas. Melalui dukungan Komunitas Honda Brio Slalom Challenge pihaknya berharap Kampanye Keselamatan Berlalu lintas dapat disampaikan kepada masyarakat hingga kalangan bawah, pungkasnya.