Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Beri Apresiasi Untuk Anggota Berprestasi

0
18

Apresiasi Kinerja Anggota Berprestasi, Ini Pesan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya

SURABAYA – Sejumlah anggota Satuan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya mendapatkan apresiasi atas prestasi dan dedikasi serta loyalitasnya dalam melaksanakan tugas.

Hal itu di sampaikan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol Arif Fazlurrahman, SH., S. I. K., M. Si sebagai bentuk perhatiannya saat apel gelar pasukan, bertempat di Taman Bungkul, Kota Surabaya, Kamis (8/9/2022).

Kompol Arif Fazlurrahman meminta kepada seluruh Personel Sat Lantas Polrestabes Surabaya, agar terus berkarya dan berprestasi serta termotivasi seperti teman-teman yang mendapatkan apresiasi.

“Saya memberikan apresiasi dan atau penghargaan ini karena saya merasa sangat bangga atas kinerja rekan-rekan anggota. Saya berharap prestasi yang telah di raih terus di pertahankan,” ujar Kasat Lantas.

Kasat Lantas juga mengingatkan kepada seluruh anggota yang bertugas baik di lapangan maupun di kantor, harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat atau lebih tepatnya melayani secara humanis.

“Kepada anggota agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik dengan pendekatan secara humanis kepada masyarakat. Karena kita ini semua adalah pelayan masyarakat,” pungkasnya.